PUSAT SERVICE REVON

TELP/ WA : 0877-7795-5553 (Layanan Khusus Services Produk)

Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 8 Karang Moko Sariharjo Ngaglik Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Email : service@revon.co.id

Jam Operasi Kantor: Senin – Jumat 09.00-17.00
Sabtu 09.00 – 13.00


  1. Jaminan meliputi perbaikan kerusakan selama jangka waktu 1 (satu) tahun dan penggantian suku cadang selama 1 (satu) tahun sejak tanggal pembelian.
  2. Kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan produksi/kesalahan teknis pada suatu pembuatan.
  3. Dapat menunjukkan Kartu Garansi dan Kwitansi Pembelian yang sah, terisi lengkap dan masih berlaku.
  4. Pelayanan service maupun klaim garansi pada hari dan jam kerja yang berlaku.

GARANSI TIDAK BERLAKU APABILA :

  1. Kartu Garansi tidak diisi lengkap.
  2. Kartu Garansi dan Kwitansi Pembelian tidak ditunjukkan pada saat service dilakukan.
  3. Kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam, misalnya gempa bumi, banjir, petir, kebakaran dan tegangan listrik PLN terlalu tinggi/rendah, udara yang beragam.
  4. Kerusakan yang diakibatkan oleh serangga, binatang pengerat, salah pemakaian, beban berlebihan, kerusakan akibat pengiriman bukan dari akibat pengiriman bukan dari pihak kami.
  5. Barang telah diperbaiki oleh atau dibongkar oleh pihak lain bukan oleh Pusat Service kami.
  6. Kartu Garansi tidak sesuai dengan barang sebenarnya atau terdapat coretan, hapusan pada Kartu Garansi.
  7. Komponen yang rusak adalah lampu, kaca, filter/kantung debu, cabinet, panel, cover, belt, seal karet dan suku cadang yang dapat aus karena pemakaian (habis pakai).

KETENTUAN TAMBAHAN GARANSI :

  1. Gratis service dan sparepart (selama garansi berlaku) untuk wilayah
    JABODETABEK & YOGYAKARTA
  2. Customer akan mendapatkan gratis service jika service dilakukan di workshop Revon.
  3. Apabila service dilakukan diluar daerah Jabodetabek & Yogyakarta (Kunjungan Kerja), Maka Biaya transportasi dan Akomodasi sepenuhnya ditanggung oleh customer.
  4. Service dan sparepart diluar masa garansi. Maka biaya Service, Sparepart, Transportasi dan Akomodasi sepenuhnya ditanggung oleh customer.